Jumat, 23 Maret 2012

Tips main city of wonder

City of Wonder adalah permainan simulasi yang dikembangkan oleh Playdom dan dimainkan di Facebook di mana Anda dapat menghasilkan peradaban produktif yang akan memungkinkan Anda untuk maju sepanjang zaman sementara meneliti berbagai kota teknologi heran.

Bahkan permainan ini adalah sangat baik, mungkin Anda akan merasa bahwa menunggu tambang Anda serta item lainnya konstruksi menjadi proses yang lambat atau kota berhenti populasi anda tumbuh karena mereka tidak puas. Ini adalah hasil yang tanpa cukup uang atau emas untuk maju dalam permainan.
Tujuan utama di kota heran akan maju sepanjang zaman dan Anda melakukan ini dengan naik level. Ketika Anda mulai, meratakan terlihat seperti itu mudah. Namun pada tingkat yang lebih besar, bisa memakan waktu beberapa hari sampai minggu untuk benar-benar sampai ke tingkat yang lebih tinggi. Anda perlu mendapatkan lebih poin XP untuk mendapatkan tingkat pada tahap ini dibandingkan untuk memulai. Ada berbagai strategi untuk mendapatkan pengalaman poin di kota keajaiban. Anda akan mampu membangun lebih banyak gedung, tumbuh lebih banyak barang, penelitian atau melanjutkan ekspedisi. Hampir semua pemain biasanya melakukan sedikit dari semuanya. Saya tidak akan mengklaim bahwa benar-benar salah, tapi jelas tidak strategi tercepat untuk tingkat atas di City of Wonder Saya akan merekomendasikan bahwa Anda hanya fokus pada hal-hal yang menghasilkan uang pertama. Setelah itu mulai bekerja pada kegiatan lainnya. Karena kenyataan dalam game ini, koin perak adalah raja! Anda dapat menemukan masalah kecil meskipun untuk pencarian Anda untuk koin perak. Populasi akan berakhir puas karena Anda tidak membangun lebih dari cukup bangunan budaya. Tidak akan stres, mendapatkan teman untuk membantu Anda untuk membangun keajaiban yang akan membuat populasi anda puas. Biaya ini keajaiban apa-apa dan memberikan sukacita lebih dari sebagian besar bangunan dibayar dalam permainan. Setelah Anda koin, membangun struktur perumahan dan bangunan budaya. Sekarang Anda akan berkonsentrasi pada penyamarataan atas dalam permainan. Saya sudah disediakan beberapa tips bagaimana membuat uang di kota heran ..
Dan sekali Anda punya cukup banyak uang perak, itu membuat lebih mudah untuk merencanakan ke depan apa yang Anda akan membangun. Pada akhir hari, membangun sebuah kerajaan membutuhkan waktu. Tapi seharusnya tidak menjadi perjuangan. Setelah Anda memiliki teknik yang benar dan strategi untuk melakukannya, hanya langit adalah batas untuk diri sendiri serta kota Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar